Saturday, July 7, 2018

Produk Terbaru Logitech Luncurkan Fitur Kelas Premium


Salah satu penyedia periferal komputer terkemuka di dunia, Logitech, baru-baru ini secara resmi telah mengumumkan kehadiran Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo di pasaran Indonesia. Produk ini merupakan perpaduan antara keyboard full-size yang memiliki tata letak, ukuran, dan nuansa tombol yang sudah familiar dan mouse full-size berkontur yang dilengkapi kemampuan tracking laser-grade. Kombo mouse dan keyboard nirkabel kelas premium ini dirancang untuk memberikan kenyamanan terbaik untuk penggunaan yang berjam-jam lamanya, kendali yang lebih presisi, dan kinerja yang andal bagi penggunanya.

“Walaupun jumlah perangkat seluler makin meningkat di tahun 2018, PC desktop dan workstationtetap menjadi perangkat paling umum digunakan untuk menunjang produktivitas maupun menikmati hiburan. Itu sebabnya, kami menghadirkan kombo mouse dan keyboard terbaru kami, Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Fitur Kelas Premium

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo dilengkapi keyboard full-size yang dilengkapi fitur anti air, palm rest bertekstur dan penyangga keyboard yang dapat disesuaikan untuk membuat pengguna tetap merasa nyaman. Tombol pada keyboard telah dioptimalkan untuk akurasi yang lebih baik dan mengurangi kebisingan ketika ditekan, dan bentuk permukaan serta tata letak tombolnya dirancang agar pengguna merasa familiar dan nyaman. Selain itu, keyboardmemiliki cetakan karakter yang tahan abrasi guna memastikan tombol keyboard nantinya tidak akan mudah pudar.
Mouse-nya dirancang dengan desain berkontur serta grip samping 18Dewa yang terbuat dari bahan karet lembut yang nyaman digenggam. Logitech juga menyematkan sebuah sensor berperforma tinggi yang memberikan tracking laser-grade dan side-to-side scrolling, dan tombol back/forward yang memungkinkan pengguna memegang kendali sepenuhnya. Pengguna bertangan kidal juga akan sangat senang menemukan bahwa ergonomi mouse ini dirancang dengan desain ambidextrousyang dioptimalkan untuk tangan kiri maupun tangan kanan.
Untuk daya tahan baterai sendiri, baik keyboard dan mouse memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Keyboard ini dapat bertahan hingga 36 bulan hanya dengan dua baterai AA, dan untuk mouse dapat bertahan hingga 24 bulan hanya dengan satu baterai AA. Receiver USB UnifyingLogitech juga disertakan dalam paket, ini memungkinkan keyboard dan mouse dapat bekerja langsung tanpa perlu menginstal perangkat lunak.

No comments:

Post a Comment