Saturday, July 7, 2018

QNAP Meluncurkan Quad-Core TS-253Be Dan TS-453Be NAS


QNAP telah meluncurkan quad-core Intel 2-bay TS-253Be dan 4-bay TS-453Be.
Dengan slot ekspansi PCIe, fungsionalitas kedua NAS dapat diperluas untuk memenuhi kebutuhan aplikasi, termasuk penyandian SSD M.2 dan konektivitas 10GbE.
Seri TS-x53Be juga dilengkapi output HDMI dan 4K H.264 / H.265 transcoding untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih besar sementara fungsi snapshot membantu melindungi data terhadap potensi ancaman ransomware.
“Dengan slot PCIe, seri TS-x53Be memungkinkan untuk memperluas fungsionalitas NAS, termasuk menambahkan caching SSD dan konektivitas 10GbE, yang memberikan potensi jangka panjang yang hebat untuk NAS,” kata Jason Hsu, Manajer Produk QNAP.
“Bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan profesional yang dapat membantu nagapokerqq menyederhanakan alur kerja dan memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa, seri TX-x53Be adalah pilihan ideal dengan harga yang wajar.”
Diperkuat oleh prosesor Intel Celeron J3455 quad-core 1.5GHz, RAM DDR3L 2GB / 4GB, port Gigabit LAN ganda, dan mendukung hard drive dan SSD SATA 6Gb / s, seri TS-x53Be memberikan kinerja yang dapat diandalkan hingga 225 MB / s kecepatan baca / tulis dan pertahankan kinerja luar biasa yang sama dengan enkripsi berakselerasi AES-NI.
Seri TS-x53Be juga mendukung snapshot, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memulihkan data jika terjadi penghapusan / modifikasi yang tidak disengaja atau serangan ransomware.
Pengguna dapat menginstal kartu QNAP QM2 ke slot PCIe untuk menambahkan SSD M.2 ganda untuk meningkatkan kinerja caching SSD sementara juga menambahkan konektivitas 10GbE. Digabungkan dengan teknologi auto-tiering Qtier, seri TS-xBe membantu mencapai optimalisasi penggunaan storage ideal untuk usaha kecil dan menengah dan organisasi.
Seri TS-xBe menyediakan lima port USB Tipe-A yang memfasilitasi transfer file besar. Serial ini juga mendukung hardware decoding dan transcoding 4K H.264 / H.265, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan file media mereka dengan lancar melalui perangkat yang terhubung.
Speaker terintegrasi memungkinkan untuk peringatan audio dan pemutaran, sementara audio jack 3.5mm memungkinkan TS-xBe untuk dihubungkan ke speaker khusus. Output HDMI ganda

No comments:

Post a Comment