Saturday, July 7, 2018

Drone Bawah Laut Power Vision Power Ray


Selain Menggunakannya Sebagai Alat Memancing, Dengung Deep-Diving Juga Memungkinkan Anda Menjelajahi Dunia Bawah Laut Dengan Kamera 4K-Nya.

Tidak seperti drone terbang, Anda tidak perlu khawatir tentang PowerRay yang menabrak pepohonan atau pendaratan darurat dan memukul seseorang. Tetapi Anda harus berhati-hati agar tidak menabrak batu atau bagian bawah kapal sambil menghindari hiu.
Kontrol mudah – satu joystick mengontrol kedalaman, yang lain menangani gerakan. Drone tetap di tempatnya kecuali ada arus kuat untuk mendorongnya, sehingga Anda dapat dengan mudah membawa dan menonton rekamannya dalam resolusi tinggi melalui ponsel Android atau iOS Anda. Terhubung ke ponsel Anda melalui Wi-Fi dari stasiun pangkalannya, yang terhubung ke pesawat tanpa awak dengan kabel 50m (164 kaki) atau 70m (229 kaki). Wi-Fi tidak berfungsi dengan baik di bawah air, sehingga drone perlu ditambatkan.
Jika garis dipotong, PowerRay akan secara otomatis 9Nagapoker mengapung kembali ke permukaan, jadi tidak ada rasa takut kehilangannya. Kabel ini juga dinilai mampu menahan tekanan hingga 30kg, sehingga sulit untuk dipatahkan – kecuali jika hiu memutuskan untuk menggigitnya, tentu saja. Ada dua lampu 450-lumen di depan untuk membantu menavigasi kondisi di bawah air yang redup.
PowerRay secara mengejutkan zippy, mampu mencapai hingga 2m per detik dengan kecepatan maksimal. Itu berarti itu sangat cepat ketika saya mencobanya. Itu memberiku cukup ketakutan dengan menarik kabel yang terhubung ke base station dari mejaku saat itu disingkirkan. Tetapi jika Anda ingin melambat, Anda selalu dapat memilih yang terendah dari tiga mode kecepatan untuk pengalaman yang lebih mudah dikelola.
Hal-hal penting lainnya yang perlu diperhatikan termasuk lampiran Fishfinder sonar yang memindai ikan, serta penetes umpan untuk menarik ikan ke drone Anda. Anda juga dapat menggunakan sepasang kacamata VR untuk pengalaman menonton orang pertama.
Spesifikasi cepat
Kapasitas kedalaman: 30 meter (98 kaki)
Waktu berlayar max: 0,5 hingga 4 jam tergantung pemakaian
Kamera: 12-megapiksel, video 4K, F2.8, bidang pandang 95 derajat
Penyimpanan: 32GB atau 64GB
Berat: 3,8 kg (8,3 lbs)

No comments:

Post a Comment