Saturday, July 7, 2018

Sekarang Robot Dapat Merakit Furnitur IKEA Dan Kemanusiaan



Dalam Beberapa Bulan Terakhir Kami Telah Melihat Robot Membuka Pintu Dan Menahan Pengganggu. Namun, Itu Tidak Menimbulkan Rasa Takut Ke Dalam Hati Kita, Seperti Robot Sekarang Dapat Merakit Furnitur IKEA Dalam 20 Menit.

Para peneliti di Singapura memasok senjata robot industri dengan rencana flatpack dalam bentuk kode, daripada instruksi perakitan yang sangat tidak jelas.
Mereka menggunakan kamera 3D dan sensor kekuatan untuk merakit kursi Stefan dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan manusia untuk kehilangan kesabaran dengan proyek tersebut.
Para insinyur di Nanyang Technological University meletakkan potongan di depan robot dalam pola acak. Mereka menggunakan kamera untuk mengidentifikasi bagian yang benar, sebelum menjalankan perintah secara berurutan.
Sebagai salah satu kerusakan robot memegang potongan kayu di tempat yang tepat, yang lain akan memasukkan pasak kayu untuk mengamankan potongan.
“Apa yang dilakukan robot adalah pertama-tama mencari tahu di mana tepatnya posisi orisinal bingkai itu dan kemudian menghitung gerakan kedua lengan secara otomatis untuk pergi dan memahaminya dan mengangkutnya.” Kata insinyur Quang-Cuong Pham.
Uji Coba Dan Kesalahan
Laporan itu terus menjelaskan bahwa, sama seperti kita, robot Judi poker online itu menggunakan sedikit percobaan dan kesalahan. Kamera hanya akurat hingga beberapa milimeter, sehingga terasa di sekitar lubang. Setelah sensor gaya merasakannya sedikit, maka akan menerapkan lebih banyak tekanan.
Sistemnya belum sempurna, jika ada kesalahan kecil dalam rencana tersebut, para insinyur mengatakan bahwa lengan robot dapat berakhir melawan satu sama lain dan mematahkan bagian-bagiannya.
Namun, robot telah berhasil dalam hal ini. Rencananya sekarang hanya untuk menunjukkannya sebuah kursi yang dirakit dan memiliki robot mencari tahu bagaimana cara mereplikasinya sendiri.

No comments:

Post a Comment